Blog Mr. Dhon
this site the web

Apa Sih PTC itu ?


Dalam posting kali ini saya akan menjelaskan sekilas tentang program PTC (Paid To Click) sesuai dengan pengetahuan saya. kalau ada para netter semua yg sudah paham dengan program ini saya terlebih dahulu mohon maaf jika postingan ini banyak kekurangannya…
Pada dasarnya PTC (paid To Click) ada lah situs periklanan secara online yang membayar kita sebagai para member yang terdaftar untuk mengklik iklan yang telah disediakan penyedia jaringan online ini. Dimana kita sebagai member di haruskan untuk melihat Produk yang di iklan kan di situs tersebut.Pada dasarnya situs PTC ini menghubungkan antara pengiklan (advertiser) dan pengklik iklan (member).dan situs PTC akan mendapat keuntungan dari hubungan
ini. jika kita adalah seorang member maka kit akan dibayar tiap klik iklan yang kita klik,untuk beberapa detik kita harus menuju situs pemilik iklan tersebut barulah kita akan dibayar. Dan ini berlaku setiap hari jadi besoknya kita klik lagi terus anda melihat tentunya akan di bayar lagi.
Bisnis Online ini termasuk paling banyak peminat nya, karna bisnis ini bisa dimualai tanpa biaya apapun alias daftar jadi member GRATIS.
Tapi perlu di perhatikan juga, karna bisnis ini adalah bisnis yg banyak peminatnya,jadi banyak oknum2 yg tidak bertanggung jawab memanfaatkan keada ini. Misalnya dengan tidak membayar para member2nya walaupun kita melakukan pengklikkan iklan tiap hari. Jadi jika akan memulai dengan bisnis ini banyak2 lah mencari informasi tentang situs2 PTC yg benar2 terpercaya.
satu catatan penting, bisnis ini memang tidak menjadikan kita kaya dalam hitungan hari alias tidak instan.tapi jika ditekuni dengan benar2 kita pasti bisa sukses dengan bisnis gratisan ini.
OK dech, semoga post saya ini berguna bagi rekan2 semua.
buat rekan2 yg ingin memulai bisnis ini,rekan2 bisa mendaftarkan diri di beberapa situs PTC terpercaya yg sudah saya ikuti DISINI

0 komentar:

 

Sekapur Sirih

Ngeblog untuk sekedar sharing ilmu, dokumentasi hidup, dan mencari teman. Boleh hanya numpang lewat tapi kalau mau komentar akan saya beri ucapkan terima kasih.

Usage Policies